Salah Satu BANK Terbesar di AS akan Membuka Layanan Penyimpanan Bitcoin


Hari ini, salah satu bank terbesar A.S., akan mengumumkan bahwa mereka akan membuka layanan penyimpanan Bitcoinnya. Layanan ini akan menyimpan kunci pribadi atau private key Bitcoin sebagai manajer dana melalui kemitraan dengan NYDIG, Gunjan Kedia, wakil ketua divisi manajemen kekayaan dan layanan investasi bank mengatakan kepada CNBC.

Kemungkinan pengelola dana, Bank AS, dan NYDIG semuanya akan mengambil bagian dalam private key pribadi Bitcoin multisignature, yang mengharuskan mayoritas pemegang kunci pribadi menandatangani sebelum Bitcoin dapat digunakan, dan secara luas dipahami sebagai metode keamanan yang kuat untuk pembeli institusional.

“Klien kami menjadi sangat serius tentang potensi cryptocurrency sebagai kelas aset yang terdiversifikasi,” kata Kedia dalam sebuah wawancara. “Saya tidak percaya ada satu pun manajer aset yang tidak memikirkannya sekarang.”

Salah satu bank terbesar AS telah mensurvei klien untuk menentukan minat mereka pada Bitcoin, dia menemukan bahwa permintaannya sangat luas, dan bahwa klien “ingin bank bergerak cepat,” menurut CNBC.

“Apa yang kami dengar secara keseluruhan, adalah bahwa sementara setiap mata uang mungkin tidak bertahan – mungkin tidak ada ruang untuk ribuan koin – ada sesuatu tentang potensi kelas aset ini dan teknologi dasar yang akan bijaksana bagi kami untuk berdiri. dan tunjukkan dukungan untuk itu,” kata Kedia.

Bank A.S. akan menjadi salah satu institusi pertama yang memiliki produk penitipan institusional. Meskipun pada awalnya mungkin tampak ironis bahwa mata uang bitcoin lahir terlepas dari pihak ketiga yang tepercaya.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader