Shiba Inu Menjadi Cryptocurrency Paling Banyak Diperdagangkan di Coinbase


Shiba Inu, merupakan token tiruan Dogecoin yang berada pada blockchain ethereum, saat ini Shiba Inu telah menjadi cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan di Coinbase Exchange dalam waktu kurang dari sebulan setelah terdaftar di bursa AS terkemuka. Volume perdagangan 24 jam SHIB saat ini berada di $1,3 miliar, nilai tersebut melampui volume perdagangan Bitcoin $774 juta.

Setelah melonjak lebih dari 80% dalam waktu 24 jam, koin anjing (SHIB) sekali lagi memasuki 30 cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.
Secara keseluruhan, volume perdagangan hariannya melonjak 553% hanya dalam satu hari. Terlepas dari kebangkitannya yang tiba-tiba, Shiba Inu masih 52% jauhnya dari ATH tertinggi sepanjang masa $0,00003791.

Cryptocurrency mengendarai gelombang koin anjing bersama dengan Dogecoin pada bulan Mei. Salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, membakar 90% token SHIB-nya hal ini menyebabkan harga token SHIB melonjak. Kemudian, tren naik terhenti karena koreksi pasar yang lebih luas, dengan harga token jatuh 89%.

Foto Musk baru-baru ini tentang anak anjing Shiba Inu-nya, serta rumor daftar Robinhood, diyakini menjadi beberapa alasan utama di balik pemulihan yang sedang berlangsung.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader