Cara Menambahkan Jaringan Cronos Pada Metamask


Cronos adalah blockchain yang kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum (EVM), Cronos Mainnet Beta dapat mengeksekusi kode kontrak pintar yang dikirimkan pengguna. Ini memungkinkan pengembang untuk mem-port kontrak pintar mereka dari Ethereum dan rantai lain yang kompatibel dengan EVM ke platform Cronos Blockchain. Standar token pada Cronos adalah CRC-20. Pengguna dapat menggunakannya dan menjembatani token yang dipilih dari Aplikasi dan Pertukaran CryptoCom dengan memilih jaringan Cronos saat menyetor dan menarik, dan dari rantai CryptoOrg ke Cronos melalui saluran IBC.

Jembatan (bridge) Cronos adalah protokol yang sepenuhnya terdesentralisasi yang menggunakan modul IBC dan Gravity dalam Cosmos SDK. Ini mendukung transfer antara rantai CryptoOrg dan rantai Cronos. Selain CryptoCom, ekosistem Cronos bermitra dengan beberapa pemain kunci lainnya dalam industri aset digital, seperti Chainlink, Metamask, Alchemy, Covalent, dan banyak lagi, yang mungkin akan diumumkan pada tahap selanjutnya.

Untuk lebih mendukung infrastruktur baru, akselerator blockchain Particle B mengumumkan CRO EVM Fund. Ini akan menyediakan hingga $ 1 juta per proyek untuk setidaknya 100 protokol yang berkomitmen untuk membangun aplikasi, peralatan, dan infrastruktur pada Cronos Blockchain.

VIDEO Cara Add Custom Network (RPC) Blockchain Cronos “CRO”

Berikut adalah Detail Setingan untuk Cronos pada Extensi Metamask PC/Komputer/Android

RPC URL : https://evm-cronos.crypto.org
Network Name : Cronos Mainnet
ChainID : 25
Symbol : CRO
Block Explorer : https://cronos.crypto.org/explorer/


Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader