Shiba Inu Segera Listing di Exchange Terbesar dan Tertua di Turki



Shiba Inu adalah cryptocurrency anjing terbesar kedua setelah dogecoin, akan terdaftar di BTCTurk. BTCTurk merupakan pertukaran atau exchange crypto Turki terbesar dan tertua. Menurut pengumuman hari Kamis, pengguna akan dapat deposit dan widrawal token SHIB pada 15 Oktober mulai pukul 12:00 malam. UTC.

Shiba Inu menjadi Koin meme telah mendapatkan banyak daya tarik selama dua bulan terakhir. Awal pekan ini, seperti dilansir U.Today, Shiba Inu meluncurkan ZebPay, pertukaran crypto tertua di India. Coinbase menambahkan (SHIB) si tiruan Dogecoin pada bulan September. Dalam waktu kurang dari sebulan, itu menjadi cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan di bursa Amerika terbesar.

BTCTurk yang berbasis di Instanbul telah beroperasi sejak 2013, dan tetap menjadi bursa terkemuka di negara Turki.

di Sisi lain, beberapa platform perdagangan/exchange di negara Turki tutup, san Coinzo menjadi perusahaan terbaru yang menghentikan layanannya. Senin ini, platform mengumumkan bahwa semua pelanggannya harus menarik dana mereka.

Thhodex, bursa utama lainnya, runtuh setelah bosnya hilang dengan uang pelanggan pada bulan April. Belakangan ternyata CEO Faruk Fatih Ozer telah melarikan diri ke Albania. Vebitcoin juga menghentikan operasi setelah pihak berwenang meluncurkan penyelidikan kriminal ke dalam bursa. Pada bulan April, bank sentral Turki melarang pembayaran cryptocurrency untuk barang dan jasa.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader