eToro Delisting Cardano dan Tron – Terkait Masalah Regulasi


Pertukaran Crypto eToro baru saja mengumumkan bahwa mereka delist dua crypto utama dari platformnya. Seiring berkembangnya masalah regulasi, pertukaran crypto mendapati diri mereka menanggung beban terberat dan harus mengambil langkah-langkah untuk menghindari hal ini. Ini telah menyebabkan penghapusan cryptocurrency dari pertukaran crypto untuk menjaga kepatuhan terhadap lingkungan peraturan.

Pertukaran terbaru yang telah bucking di bawah beban masalah regulasi adalah eToro. Pada hari Selasa, bursa mengumumkan melalui posting blog bahwa mereka akan menghapus Cardano (ADA) dan Tron (TRX). Pengguna pertukaran crypto juga menerima email yang memberi tahu mereka tentang perkembangan terbaru.

Menurut pengumuman tersebut, pengguna di wilayah AS adalah basis pengguna inti yang akan terpengaruh oleh penghapusan daftar koin. Dalam apa yang tampak sebagai penghapusan daftar multi-fase, eToro membatasi akses ke aset digital ini untuk pengguna di Amerika Serikat pada 26 Desember 2021.

Fase pertama ini mencegah pengguna AS membuka posisi baru di Cardano (ADA) dan Tron (TRX). Meskipun pengguna masih dapat menutup posisi mereka, mereka tidak akan diizinkan untuk membuka posisi baru. Selain itu, eToro juga akan menghapus fitur staking untuk pengguna AS untuk Cardano (ADA) dan Trong (TRX), dengan pembayaran hadiah akhir terjadi pada 15 Januari 2022.

Ini sejalan dengan Kraken yang menghapus koin privasi Monero untuk penggunanya di Inggris. Pertukaran crypto juga telah menyatakan kekhawatiran peraturan untuk langkah tersebut. Posting blog menjelaskan bahwa pemegang Cardano (ADA) dan Tron (TRX) masih dapat memegang kedua aset di bursa setelah delisting. Selanjutnya, mereka akan dapat menjual posisi mereka seharga USD. Namun, ini juga memiliki tanggal kedaluwarsa karena disebutkan bahwa penjualan kedua aset itu juga akan dibatasi pada kuartal pertama tahun 2022.

Untuk pengguna yang berinvestasi di Smart Portofolio yang berisi salah satu atau kedua aset ini, eToro akan mengonversinya menjadi posisi terbuka, yang dapat dipilih pengguna untuk ditahan atau ditutup. Pengguna yang portofolionya menyalin orang lain akan dikenakan tindakan yang sama pada portofolio yang disalin. Jadi jika yang terakhir menjual Cardano (ADA) dan Tron (TRX), maka aset dalam portofolio penyalinan juga akan dijual. Terakhir, pengguna masih dapat mengirim kepemilikan mereka ke dompet kripto eToro Money melewati batas waktu penjualan dan tidak akan dipaksa untuk menjual kepemilikan mereka di salah satu aset.


Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader