Polygon Menaikan Gas Menjadi 30 Gwei – Volume Harian Terjun 50%


Banyak penggemar kripto berpikir bahwa blockchain Polygon memiliki peluang untuk merebut gelar yang didambakan yaitu “pembunuh Ethereum.” Namun, hal itu tidak tercapai untuk saat ini, karena terdapat perubahan pada jaringan polygon. Sekitar 12 Oktober, Polygon Scan menunjukkan penurunan tajam dalam metrik transaksi hariannya, dari di atas enam juta dollar menjadi sekitar tiga juta dollar saja.

Ini terjadi setelah tim pengembangan klien Polygon memutuskan untuk menaikkan harga gas minimum untuk foundation nodes dari 1 Gwei menjadi 30 Gwei. Kenaikan harga gas diterapkan untuk memerangi spammer, tetapi penurunan transaksi juga dapat mengindikasikan sejumlah besar investor merasa tidak senang dengan peribahan GAS pada jaringan polygon.

Setelah muncul pengumuman tentang kenaikan biaya gas pada jaringan polygon-matic, harga coin MATIC mengalami penurunan harga. Sementara itu, meskipun penggunaan gas turun setelah pengumuman, tetapi perlahan-lahan biaya GAS mulai meningkat lagi.

Meski begitu, beberapa komentator mengkritik keputusan tersebut karena terkesan terpusat dan pengguna tidak bisa memilih perubahan tersebut. Yang lain bertanya-tanya mengapa harga naik tajam menjadi 30 Gwei alih-alih menaikkannya secara bertahap. Namun secara keseluruhan, orang dapat menyimpulkan bahwa langkah tersebut mempengaruhi investor secara keseluruhan. Total sentimen rata-rata menjadi negatif, dan mencapai level yang terlihat pada Mei tahun ini.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader