DeFi Platform Cardano Akan Rilis StableCoin (Emas)


Kerjasama antara platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) MELD dan Tingo Network (Provider Seluler terbesar di Nigeria), akan merilis stablecoin baru yang didukung oleh emas dengan menggunakan blockchain Cardano.

Selama KTT ,Olling menyampaikan:

Tujuan kami di sini adalah kesederhanaan dan sebuah kejelasan. Bahwa Emas akan disimpan di brankas,dan akan disederhanakan dengan token, kemudian difraksinasi dan dibagi sehingga kami dapat menjualnya.

Kata kata tersebut adalah ide yang sederhana namun kuat . Eksekutif menunjuk nilai stabil emas sebagai bukti bahwa versi tokenized dari logam mulia akan sangat baik. Sebagai bagian dari kemitraan, City A.M. melaporkan, sembilan juta pengguna Tingo akan mendapatkan akses ke layanan kripto MELD melalui ponsel mereka.

MELD protokol merupakan perbankan keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto dan mata uang fiat mereka, dan mempertaruhkan (staking) token MELD mereka. Itu dibangun di atas blockchain Cardano, yang baru-baru ini memperkenalkan smart contract ke jaringannya.

Sebenarnya sudah ada stablecoin yang didukung emas lainnya yang beredar di atas blockchain ethereum. Pada bulan Maret tahun lalu Tether Gold (XAU) menjadi crypto yang didukung emas terkemuka berdasarkan kapitalisasi pasar, tetapi sebelumnya juga sudah dilampaui oleh Paxos Gold (PAXG).

Seperti yang baru-baru ini sampaikan , pendiri Cardano Charles Hoskinson telah mengungkapkan bahwa dia yakin infrastruktur pada blockchain cryptocurrency akan cukup baik untuk “run a nation-state” di masa depan karena dia melihat Cardano menawarkan solusi untuk banyak masalah tata kelola yang mempengaruhi dunia.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader