Developer Shiba Inu ($SHIB) Akan Rilis NFT “Shiboshis”


Developer Shiba Inu adalah pengembang di balik koin $SHIB, baru baru ini telah mengumumkan akan melakukan penjualan token non-fungible (NFT). Dalam posting Medium baru-baru ini, Shiba Inu telah mengumumkan peluncuran koleksi NFT bernama “Shiboshis”. Koleksi NFT akan memiliki tema yang mirip dengan koin SHIB, menekankan sifat lidah-di-pipi koin berdasarkan jenis anjing.

Postingan tersebut mengklaim peluncuran, yang diperkirakan akan berlangsung minggu ini, akan melibatkan penciptaan 10.000 Shiboshi. Pengguna awalnya akan dapat membeli NFT selama 24 jam pertama dengan $LEASH, diikuti dengan kombinasi $ETH dan $LEASH setelahnya.

Postingan tersebut mengklaim bahwa pembelian awal akan dilakukan melalui situs web ShiboshiSwap, yang telah dipersonalisasi untuk penjualan Shiboshi. Pengguna kemudian dapat mentransfer dan memperdagangkan NFT mereka di pasar sekunder seperti OpenSea.

Koleksi NFT Shiba Inu akan dijual secara bertahap dengan biaya dua kali lipat setelah 3.000 Shiboshi pertama terjual.

– 3.000 Shiboshi pertama akan berharga 0,1 Eth (TAPI harus dibeli di Leash selama 24 jam pertama).
– 5.000 Shiboshi berikutnya akan berharga 0,2 Eth (dalam Leash selama 24 jam).
– 2000 Shiboshi terakhir akan berharga 0,3 Eth (dalam Leash untuk 24 jam pertama).

Awalnya Token NFT [Shiboshis] hanya memiliki nama generik seperti 00001, tetapi Anda dapat mengganti nama, misalkan Flytoshi Kahn atau apa pun yang Anda suka dengan biaya tambahan $100 yang dibayarkan menggunakan token Shib. Setiap kali namanya diubah, dana ini dibakar ke dompet Shib burn. Jika semua orang memberi nama Shiboshi mereka, itu akan menghasilkan $ 1 JUTA dolar.

Dukung CryptoVIR Media Dengan Cara Subscribe & Follow Social Media Kami
Twitter | Channel Youtube | Channel Telegram | Group Telegram | Website cryptovir.com


Alif Fahmi

hi , I'm Alif, I'm a blockchain & cryptocurrency lover, I love writing & learning, my job is web developer & crypto trader